Senin, 07 November 2011

BIGBANG Worldwide Act Winner in MTV EMA

Congrats !!! BIGBANG is winner in MTV EMA
kyaaa TOP is so cool >.<


Credit from this

Big Bang membuat tertegun penonton dengan keberhasilan mereka memenangkan penghargaan beberapa saat itu. Kategori Worldwide Act meliputi keragaman dan luasnya semua musik yang MTV tawarkan dengan menominasikan para artis dari seluruh penjuru dunia.
Ada dua putaran pemungutan suara. Pertama, setiap daerah memiliki kesempatan untuk memilih di antara pilihan MTV untuk tujuh artis yang paling mewakili wilayah tersebut. Dalam kategori Asia Pasifik, selain Big
Bang, Exile (Jepang), Jay Chou (Republik Cina / Taiwan), Gotye (Australia), Sia (Australia), Jane Zhang (Cina), dan Agnes Monica (Indonesia) yang dinominasikan.
Setelah berminggu-minggu dijalankan, voting memenangkan Big Bang untuk wilayah Asia Pasifik dan maju ke putaran final bersama dengan Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).
Karena jumlah mengesankan dari voting oleh VIP dan penggemar di seluruh dunia, Big Bang memenangkan penghargaan yang didambakan. Mereka akan mendapat kehormatan menjadi artis pertama yang menerima penghargaan ‘Worldwide Act’.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner