Selasa, 24 Juli 2012

Just Info

Haloo~

Terima kasih selama ini sudah setia jadi stalker blog saya. Mungkin rata-rata pengunjung blog saya adalah para fans dari Hey! Say! JUMP, Kanata Hongo dan Kamiki Ryunosuke. Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa saya sudah mulai tidak update tentang mereka lagi dan kenapa akhir-akhir ini saya justru meng-update tentang cosplay dan Pink's Daily.

Hal itu karena semenjak saya mau menghadapi Ujian Nasional bulan April kemarin, saya fokus pada ujian akhir itu dan sempat mengesampingkan fangirlingan. Setelah UN saya kembali disibukkan dengan kebingungan tentang masa depan, mengingat saya akan lulus SMA. Walaupun akhirnya saya lolos SNMPTN undangan, alhamdulilah....

Saya mencoba untuk meng-update lagi. Tapi entah kenapa saya tak tertarik dengan perkembangan JUMP. Kalau ditanya kenapa, saya sendiri juga tidak tahu. Tapi cukup ada ketertarikan pada Kanata, jadi saya lumayan meng-update, walaupun terlambat. Kalau Kamiki, memang kebetulan belum ada berita atau gambar terbarunya. Ah, ada sih iklannya Kamiki, tapi belum sempat share. Mungkin sebentar lagi saya akan update, kebetulan ada yang baru.

Lalu, saya saat ini sedang bersemangat dengan mimpi saya. Ya, saya sangat serius dengan mimpi saya. Bagaimana pun juga saya ingin menggapainya dan bisa menyemangati para pengunjung yang juga memiliki mimpi yang luar biasa.

Jadi, itulah alasannya kenapa saya jadi jarang update. Maafkan saya ya. Semoga para pengunjung sekalian tetap suka mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian :)


Regard,
Pink

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner