Rabu, 19 September 2012

PPSMB

30 Agustus 2012
PPSMB Universitas!! Nama PPSMBnya PALAPA. Di PPSMB ini acaranya upacara penerimaan mahasiswa baru, ke-UGMan di kampus kluster masing-masing (kebetulan aku masuk kluster medika, jadi materinya di kampus kedokteran) dan terakhir Parade Pelangi (flashmob Sajojo membentuk Nusantara sampai memecahkan rekor MURI)

Ini foto formasinya (aku yg pakai atribut hijau)

 
Kalau ini foto yang diambil dari udara, kecil banget sih, tapi keren ya

Ini kelompokku, kelompok 198

31 Agustus-2 September 2012
PPSMB fakultas. Namanya TRANSGENIC. Ini ospek yang bener-bener menegangkan. Nama KomDisnya adalah KPK, yah mereka marah-marah, bentak-bentak dan itu sangan menengangkan! Aku yang berdiri dibarisan nomer 2 dari depan aja cuma bisa komat-komit dalam hati berdoa. Selama 3 hari harus tahan dengan tugas yang seabrek dan gak kira-kira, punggung yang super pegel gara-gara pengkondisian sore dan waktu sidang, serta menahan rasa dag dig dug denger bentakan dari KPK. Tapi... setelah semua itu berakhir, akhirnya tiba juga penutupan yang sangat dinantikan. Waktu inagurasi, kakak-kakak KPK memperkenalkan diri mereka satu per satu. Mereka lucu-lucu!!

Akhirnya tiba juga giliran kelompokku buat nyanyi. Kami menyanyikan lagu Project Pop yang berjudul ...... aku lupa judulnya apa, yg jelas liriknya "...ingatlah hari ini...." setelah nyanyi, kita ngasih bunga ke panitia. Aku ngasih bunga ke kakak KPK :D


Ini kelompokku, kelompok 2 bernama Mollisol
Pemandunya kak Bufe, ternyata dia itu vokalis Sintesa (pernah tampil
disekolahku dan temanku ada yang gabung di Sintesa)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner