Sabtu, 26 Mei 2012

When I See Your Smile

26th May 2012,

Hari yang saaaaangat menegangkan. Kenapa? Karena hari ini pengumuman hasil selama aku berperang di celestial being *abaikan* maksudku di tempat bernama ruang kelas dalam acara UN selama 4 hari. Haah... aku harap-harap cemas sampai akhirnya aku nerima hasil yang memuaskan.



Yak, aku sukses jadi alumni SMA 1 Depok. Tapi bukan itu yang mau kutekankan di sini. Aku cuma teringat dengan kata-kata ibuku sewaktu aku masuk SMA ini.

"Disekolah yang biasa-biasa aja kamu bisa jadi luar biasa."

Kenapa ibuku bilang gitu? Itu karena aku gagal masuk ke SMA yang kuinginkan. Aku nangis waktu itu. Tapi, waktu ibuku bilang gitu, akhirnya aku bertekad untuk membuat langkah baru.

Dan ibuku benar. Disini, aku menemukan baaaaanyak banget hal baru. Mulai dari teman-teman sekelas yang super heboh dan aku nyaman dengan mereka, PAGOB. Itu nama kelas ku waktu kelas X lhoo.

Lalu masuk amanogawa dan menemukan hal-hal dan teman di sini. Terus apa lagi ya? Banyak banget de. Termasuk bergabung di salah satu kelas ipa, ESIS. Disini lagi-lagi aku nemuin berbagai macam teman, kebahagiaan, kesedihan, partner dll.


Yang paling menyenangkan dan tak kan terlupakan adalah ketika kami kelas 12, sekelas kami falshmob buat di acara pentas seni sekolah. Saaaangat menyenangkan.


 Falshmob ESIS


 Dimas Diajeng: ESIS the winner :D


 Ujian Praktek Bahasa Jawa

Sekarang kami udah lulus. Waktu-waktu yang udah lewat cuma bisa kita kenang. Aku sangat berterima kasih dengan sahabat-sahabatku yang selalu mendukungku. Sekelas selalu mendukungku sih hehe.

Pipik, dia partner ku. Entah cuma aku yang nganggep dia gitu apa dia juga, aku ga tau. Yang jelas bagiaku dia partnerku. Di selalu tak godain karena badannya yg mungil, hehe. Waktu acara maaf-maafan aja aku minta maaf duluan sama dia. Haha, menyadari kesalahan sendiri.


Fitra, ini orang subhannallah sekali.... Dia selalu menyemangati aku, dukung aku, menghibur, pokoknya orang yang sangat sabar ngadepin aku yang ga karuan gini. Dia selalu ngingetin aku akan impianku yang pengen banget ke Jepang. Aku inget banget, waktu itu aku lagi nganggur ga jelas karena setelah UN aku ga pernah belajar, malah berbisnis. Aku sms dia tentang aku ga nyaman kalau aku tu nganggur kayak gini terus. Akhirnya dia ngasi aku motivasi yang sukses bikin aku nangis.

"Pokoknya inget Jepang pink, kalo mau sekolah di sana, usaha dulu, sakit dulu sekarang besok seneng deh pasti."

Smsnya langsung kusimpen n masih ada lho sampe sekarang. Ketika aku tanya, apa aku bisa ke Jepang, dia bales "Insya Allah :)"

Dia juga pernah bilang "Aku ga sabar taun depan kita udah skype-an." Aku ngerasa bahagiaaa banget didukung kayak gitu. 


Tika, ini dia motivator beragama saya, hehe.Aku pernah galau segalau-galaunya, trus sms dia buat minta motivasi. Alhasil dia kasi aku motivasi yang bikin aku nangis. Smsnya juga langsung ku simpen lho ehehe. Akhirnya aku juga bisa dapet hal menyenangkan :)


Tum, itu nama panggilan sih. Tau gak, sejak dia ngasih aku tentang beasiswa itu aku langsung punya impian besar dan pengen banget diwujudin. Yah kalau waktu itu dia nggak ngasih tau entah kayak gimana aku sekarang. Pasti ga punya tujuan dan luntang luntung.


Risda, ya ampuuuun udah 3 tahun sekelas trus sekarang kita satu fakultas. Kita jodoh kali ye ris. Rumah kita juga deketan pula wkwk.


Di sini aku bukan mau pamer atau apa, tapi aku cuma mau berterima kasih dengan kalian yang selalu dukung aku. Tanpa kalian, mungkin aku nggak bisa seoptimis ini.

Pipik, jangan sedih ga lolos undangan, soalnya kau yakin utulnya kamu lolos :) Awas ya kalo kamu udah di PWK jangan main gusur, aku butuh lahan buat kolam. Kita lanjutin porject kita ya, hasilnya lumayan banget kan?itung-itung buat kerjaanku juga

Fitra, kamu ga lolos undangan soalnya aku yakin banget kamu lolos utul, jurusanmu lebih baik dari sebelumnya kok :) sekarang gantian aku yang nyemangatin kamu.

Tika, aku ga tau kamu lolos apa nggak, yang jelas makasi banget motivasinya dan kalau ga lolos, kedokteran gigi UGM jalur utul nunggu kamu kok :)

Tum, makasi yaaa~ kali ini doain aku lolos monbukagakusho yaa :D

Risda, halo teman seangkatan :D siap-siap ditebengin yaa

Sekarang giliran aku liat senyum kalian, kita berpisah untuk meraih kesuksesan :)


yah 2 doa udah terjawab, masih ada satu impian besarku yang belum terjawab. Next: Monbukagakusho Scholarship !!!






JAPAN, I'M COMING !!!

2 komentar:

Toem Admadja mengatakan...

jadi terharu ak pinkk
:)
smgat yyaaa buat mencapai mimpi itu..
tetap berusaha, berdoa dan tetep semangat yaa..!
:D

Pinkle Twinkle mengatakan...

haha iya ni, aku terharu *lho?
amiiinn.... makasi banget ya dukungannya :)

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner