Senin, 30 Desember 2013

Good Bye 2013, Welcome 2014

today, 31st December 2013

aku menuliskan ini setelah UAS Biologi Laut
well, saatnya untuk merefleksikan diri apa saja yang sudah terjadi di tahun 2013

1. ikut event di Solo dan terjadi masalah dengan pak bis
2. ikut event CLAS:H sebagai asisten
3. ikut kabaret bareng-bareng Amanogawa
4. photses Gundam Seed Destiny
Minggu, 22 Desember 2013

Purawisata

Hello~
sudah lama sekali tak update blog >.<

kali ini sedikit cerita tentang event di Purawisata tanggal 15 Desember 2013
kali ini aku cosplay sebagai rusa kutub dan Unyan sebagai Santa
well, aku nggak merayakan natal dan ini niatnya menjadi animal saja...

Ini beberapa foto yang diambil ketika event *sedang malas cerita karena sudah seminggu yg lalu

Cosplayers in Jogja
belum semuanya lho
photo by Hendra
Kamis, 12 Desember 2013

Do You Love Me?


“Hei Levi, bagaimana kalau kita jadian?”
Pria tanpa ekspresi itu memandang gadis berkacamata itu dengan tajam. Diseruputnya kopi hitam miliknya.
“Boleh.”

Do You Love Me?
Disclaimer: Isayama Hajime-sensei
Genre: Romance, Drama
Rate: T
Warning: OOC, typo(s), LevixHanji pairing
fanfic by: Pinkyukka (me)

-HANJI POV-
Hubungan kami sudah memasuki tahun ketiga. Aku sangat menikmati hubunganku dengan Levi, pria yang selama ini selalu mengisi hari-hariku. Yah, walau setiap hari ia hanya sibuk dengan pekerjaannya mengingat sekarang ia merupakan manajer dari sebuah perusahaan besar. Aku pun sama sibuknya. Riset yang sedang kulakukan saat ini begitu menyenangkan dan seru, tapi aku selalu meluangkan waktu untuk ke apartemen Levi. Yah, dia bisa-bisa tak makan dengan benar kalau aku tak memasakkan sesuatu untuknya.
Tak ada kata-kata mesra yang ia ucapkan. Yah aku sudah biasa dengan dia yang sangat-sangat datar itu. Walau ia tak berekspresi, tapi aku cukup memahaminya. Yah, itulah yang aku pikirkan.
.
Jumat, 26 April 2013

CLAS:H 2013 Eliminasi Jogja

21 April 2013,

Hari H, setelah beberapa hari belakangan terjadi berbagai masalah, akhirnya hari yang ditunggu tiba juga. Hari ini aku jadi asisten temanku. Sebelumnya kami udah sering jadi partner sih (dalam berbagai arti). Aku diajak ikut CLAS:H ini waktu akhir Januari. Oiya, temanku ini namanya Azis dan partner performnya Zekis. Azis dan aku sekomunitas dan satu SMA. Kalau Zekis beda komunitas, tapi di event kali ini Azis mau partnernya beda komunitas. Mereka nampilin Hakuoki. Azis sebagai Chikage Kazama dan Zekis sebagai Toshizo Hijikata. Tim untuk event ini bernama Inazuma, asistennya aku dan Azuki. Azuki sekomunitas dengan si Zekis.

Pada hari H juga aku ada praktikum ekoper. Sebenarnya praktikumnya sudah tanggal 20 April kemarin, tapi berhubung aku dapet bagian mengukur TSS (padatan tersuspensi) dan itu harus ditinggal 24 jam, alhasil aku harus ngebut dari Taman Budaya Yogyakarta (TBY) ke kampus. Untungnya jaraknya cuma deket, jadi bisa keburu dan sebenernya juga, aku ke lab cuma buat nimbang kertas saring. Kuulang: cuma NIMBANG kertas saring dan setelah itu langsung balik lagi ke TBY. Untungnya aku langsung cabut setelah selesai make up-in si Aziz dan Zekis lagi proses, berhubung ada Azuki jadi bisa kutinggal. Waktu udah balik lagi ke backstage ternyata udah beres dan acara di luar lagi nonton anime.
Jumat, 22 Maret 2013

Friendship

Selamat malam!

Akhirnya bisa meluangkan waktu untuk mengisi postingan setelah kesibukan yang menyita. Kali ini mau sedikit sharing tentang suatu hal yang menurutku sangat berharga.

Persahabatan.

Well, itu kata yang sangat umum. Tapi bagiku itu kata yang berharga. Aku punya beberapa sahabat dan beberapa pengalaman dengan mereka.

Aku punya sahabat sejak kecil. Dulu aku tinggalnya di sebuah kota kecil di Riau, Dumai namanya. Aku lahir dan sempat besar di sana. Tapi aku bukan orang Riau. Kedua orang tuaku Jawa asli. Nah, aku dan dia sudah kenal sejak kami masih sama-sama kecil. Aku punya suatu penyesalan dengannya. Dulu waktu aku mau pindah ke Jogja, aku nggak bilang ke dia. Padahal sehari sebelumnya dia main ke rumahku. Kita tuker-tukeran kertas binder. Alasanku nggak bilang, karna ... silakan tanya langsung kalau ingin tahu. Ayahku seorang tentara, jadi masih ada beberapa hal yang harus diurus. Kalau ingat waktu itu, aku pengen banget nangis. Aku sayang banget sama dia. Sampe sekarang pun kami masih berhubungan. Surat, Fb, SMS, atau twitter. Tahun ini memasuki 8 tahun kami tak bertemu. Sekarang dia kuliah di salah satu universitas di Pekanbaru *UNRI? atau UINRI??? lupa
Sabtu, 16 Maret 2013

My New World

Ohayouu~
lama tak posting nih. Kemarin mau posting tapi... hilang sebelum sempat publish!!

Kemarin aku mau bahas tentang awalku terjebak di dunia RP. Tapi aku nggak mau ulang nulisnya, bahas yang lain saja :D
Masih tentang dunia RP, kali ini aku mau bahas tentang beberapa RL dari RPer Eyeshield 21 yg aku kenal.

Gaby, dia RPer Mamori. Sekarang dia sibuk banget sepertinya. Dia seumuran denganku. Sekarang dia kerja di sebuah... perusahaan? Setauku sih di nokia. Gak tau deh jadi apa. Aku kagum lho sama dia, dia itu kerja lho. Kerja. Ga tau deh kenapa aku bisa kagum sama dia. Sepertinya gara-gara pembicaraan semalam. "... untuk itulah aku kerja" kalimat itu yang bikin aku merasa... dia hebat!
Bukan berarti dia nggak punya kekurangan. Ni anak malah punya segudang kekurangan (ampun Gab XDDD). Dia orangnya blak-blakan, bagus sih cuma kadang salah tempat ni anak -__- selain itu pernah nipu aku. Nipu gue!! Bohonginnya sih masih wajar, cuma dia bekerja sama dengan Akira, eh bukan mereka bohongin akunya sendiri-sendiri. Tapi dia bikin kesel aku, tega-tega bohongin aku huhu. Tapi yasudah, waktu dia bohongin aku, aku udah waspada kok ohoho.

Kamis, 10 Januari 2013

My Penpal #Part 1

Konichiwa!!
hari ini mau share  surat-surat dari penpal ku. Penpal ku berasal dari Jepang, namanya Goichi. Aku sangat senang waktu surat darinya sampai pertama kali bulan Oktober 2012. Foto di bawah surat pertama darinya :D



Isinya simpel banget. Dia cuma memberi tahu alamat suratnya. Tapi aku suka amplop dan kertas suratnya.
 Aku balas suratnya. Selain surat, aku juga beri dia postcard, keychain, dan gambar buatanku. Kuharap dia suka >.<
 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner