30 Oct, 2015

Kelewatan buat cerita tentang pengalaman yang seru lainnya. Anak-anak exchange diundang untuk hadir di gala dinner. Acara ini sebagai farewell party untuk kakak-kakak yang wisuda tahun ini. Kami diminta untuk menampilkan sesuatu. Alhasil, kita latihan choir dari hari selasa lalu setiap habis magrib di guest house-nya Rani dan Fida. Sampai nginep segala. Dan sekarang lah hari H nya.


Acara jam 8. Harusnya sebelum jam itu kita sudah siap di TKP. Tapi, something happens. Jadinya sebagian sudah sampai, sebagian lagi belum. Pas dipanggil pun kita belum siap karena ada yang belum dateng. Bus nya luama.
eaaa King and Queen (canda)

mahasiswa exchange student dari Indonesia nih. Kurang 2 orang, yang satu balik Indonesia, yang satu sibuk makan eskrim

selfie di kamar mandi duluuu~

Akhirnya susunan acaranya dibalik dan yang belum dateng dijemput pake mobil. Setelah sesi makan, akhirnya giliran kami tampil. Kami nampilin 2 performances. Akustik dan choir. Ga bisa dibilang choir juga sih wkwk. Aku lupa judul lagu akustiknya, tau sih lagunya, tapi ga tau judulnya wkwk. Kalo choirnya sih pakai lagu One Big Family nya Maher Zain.

Alhamdulillah penampilan kami lancar. Dan hari ini ditutup dengan diantar pulang ke dorm dan selama perjalanan pada cerita horor. Kan bencik :(


-Pink-

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner