Selasa, 03 November 2015

Dreams Come True: Cosmart Day 1

31 Oct 2015

Cosmart 2015 Day 1. Aku udah ga sabar banget buat dateng. Aku pergi sama Fera, Kenta dan Keita. Kali ini aku ga cosplay. Soalnya tujuannya emang mau liat sikon dulu dan mau beli cosplay stuff. Kebetulan ada 3 temen yang nitip. Kukira hari pertama nggak terlalu banyak cosplayer. Tapi ternyata nggak. Justru pengunjungnya kebanyakan cosplayer.
Setelah muter-muter, akhirnya beli 2 wig dan 2 kostum. Kostumnya sih titipan. Foto-foto juga dengan beberapa cosplayer. Terutama karakter naruto ohoho. Ketemu sama Sasuke yang ganteeeng… Yang paling nggak nyangka yaitu aku bisa foto bareng sama Ying Tze. Dia cosplayer yang terkenal. Di Indonesia aja sering diundang jadi guest star. Tapi kalo mau poto bareng sih bayar… kalo kemaren sih nggak hahaha… Pas aku upload pun banyak yang heboh ehehe.. gara-gara hari ini, aku jadi pengen dateng lagi besok dan cosplay! Si Fera setuju buat nemenin akuuu hehehe…

my favorite 

with Ying Tze. Tanpa antri, tanpa bayar, tinggal ijin mbaknya

Keita, Fera, Kenta, Pink
dua orang jepang ini penasaran aja makanya mau dateng cosmart hoho

Cosplayer Sakuranya ramaaaahhh banget
hasil buruan. Itu titipan dink. Punyaku cuma wig

Sasuke terganteng yang ditemui 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner