Selasa, 03 November 2015

Dreams Come True: Cosmart Day 2

1 Nov 2015
Sebelum ke event, mari praktikum dulu hoho
Cosmart 2015 Day 2. Sebelum berangkat ke event aku harus praktikum dulu di ladang. Di danau di Ladang 16. Naik sampan. Baru pertama kalinya aku praktikum naik sampan. Yah maklum lah kalo di home university kan kerjaanku masak ikan hahaha. Praktikumnya seru dan nggak lama. Setelah praktikum aku cepet-cepet pulang dan ganti baju, trus makan dulu. Belum sarapan dan sekalian aja makan siang.

Next, nunggu bus ke KTM. Sekitar jam 1 sampai di lokasi event. Udah rame aja cosplayernya. Aku ganti kostum di lantai bawahnya venue event. Dan taraaa…. Siap untuk ke event. Sampai di venue, aku malah bingung mau ngapain. Buanyaaakkk banget cosplayer. Bahkan sejauh mata memandang isinya cosplayer dan kameko. Mau lihat-lihat barang jualan pun kok duit udah menipis. Target belanja pribadi sih sebenernya dibawah budget, tapi karena kemaren baru aja beli kostum temen, langsung bokek deh huhu. Cuma akhirnya aku beli eyelashes aja deh…
ditemenin Fera yaaiii

Aringo. Sebelumnya aku ketemu dia di fb. Sekarang udah ketemu langsung

bahagia banget bisa ketemu sama character dari anime favorite

Foto sama Ying Tze lagi

kali ini sama Angie juga!





Akhirnya mood pun terkumpul buat minta foto sama cosplayer lain hoho. Aku keliling minta foto bareng cosplayer sekaligus kenalan. Mereka ramah-ramah. Suka deh! Ada juga yang ngasih coscard. Aku sih ada, tapi jadul. Ga pede ngasih haha. Akhirnya ya cuma bialng aku ga punya hahah. Minta fb juga sih buat ngetag. Oiya kalo kemaren aku bisa foto bareng Ying Tze tanpa antri dan tanpa bayar, hari ini aku juga bisa foto bareng lagi plus sama Angie. Angie ini guest star di sini, tapi justru gampang banget bisa foto bareng huhu (lagi-lagi tanpa antri dan bayar). Fokusku hari ini yaitu minta poto dan dapetin coscard. Akhirnya terwujud! Di akhir, ada kameko yang motion. Huhu terima kasih WWSSCP yng udah motoin. Kamu satu-satunya yang motoin saya. Oh nggak dink, ada juga anak kecil yang cosplay unyu minta poto bareng. Thanks!


dapet banyak coscard
Pulangnya mampir makan dulu di KFC KL Sentral baru deh pulang. Tapi pas di KTM Serdang, buanjir!! Duh gimana coba pulangnya nih… Kita sampai di KTM sekitar jam 7 dan bus baru dateng (banjir udah surut) jam 9! Gileee… kaki gempor berdiri nungguin. Huuuft…. Yap hari yang menyenangkan ini ditutup dengan kaki yang butuh pijet.
Banjiiiirrrr

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner