11th November 2015

Yap, rencana yang ditungg-tunggu pun tiba. Sebenernya rencana ini udah direncanakan sejak minggu lalu dan harusnya tanggal 9 lalu. Tapi karena teman meet up mendadak ada emergancy call dari tempat kerjanya dan aku sendiri juga terkena flu (batuk plus sedikit panas), akhirnya kita putuskan ganti hari. Aku gak bilang sih kalo terkena sakit ahahaha...


Kita janjian jam 11 di IOI City Mall. Sebenernya deket banget dari dorm, tapi demi penghematan, gak naik taksi, tapi aku naik bus UPM dulu ke KTM Serdang trus lanjut naik Rapid KL turun di seberang IOI. Next akhirnya kita ketemu, dia sama teman ceweknya. Oh dia juga cosplayer. Yang janjian denganku namanya Ikki dan temannya Momo. Sebelumnya ketemu Ikki di event Cosmart dan baru ini ketemu Momo.

Kita langsung aja nonton Boruto.
tiketnyaaa 

Oke, aku punya buanyak banget kalimat yang menggambarkan betapa kerennya movie ini! Serius! Ini movie Naruto terbaik yang aku tonton. Karena aku nggak boleh spoiler, jadi aku cukup bilang:

Sasuke keren!!!

Interaksi SasuSara banyak!!

Naruto jadi keren sejak jadi Hokage

Hubungan ayah-anak yang luar biasa

Shikatema nya jelas terlihat di Shikadai

Udah nggak tau lagi mau bilang apa saking bahagianya nonton movie ini huhu. Good job MK-sensei!!!

Setelah selesai, kita lanjut makan di Sukiya. Akhirnya makan ramen jugaaaaa.... Sejak di sini aku berhemat, jadi jarang banget makan mewah huhu. Kita ngobrol banyak dan karena mereka berdua kerja, jadilah mereka pulang duluan.
Momo, Ikki, Pink
Otsukareee~

huhu akhirnya rameeennn


Karena aku belum puas keliling, akhirnya aku jalan-jalan sendiri deh. Dan pulang. Kali ini pulangnya naik free shuttle bus IOI ke KTM Serdang, dan lanjut naik bus UPM. Untung nggak lama nunggunya.

Thanks for today guys!
Jiwa fangirl saya makin berkembang ahaha

-Pink- 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner