Senin, 11 Juni 2012

My 18th Birthday

6th June 2012
Genap berumur 18 tahun. Kali ini ulang tahunku sangat berkesan. Gimana nggak, aku dapet hadiah yang sangat indah dari Allah. hadiahnya udah lama dikasih, tapi bagiku sangat indah, yaitu lulus dengan nilai memuaskan dan lolos snmptn undangan :D Subhannallah sekali.....


Pagi-pagi aku dapet surprise dari ibu dan kakakku. Cake buatan sendiri dan tas ransel pink !!! >.<




Besoknya segera aja tasnya kubawa ke tukang bordir dan... JENGJENG!! jadilah namaku, ryo dan kanata di tasku :D




aku dapet banyaaaak banget ucapan dari teman-teman. Seperti biasa, ucapan dr sahabatku, Fitra, bikin aku nangis lagi. Dia selalu bisa de bikin aku nangis gara-gara dia selalu menyemangatiku

"happy bithday dear wish everything the best for you. Tahun depan ultah di jepang yak, never stop for dreaming, never give up, and believe yourself you can get it. Allah beside you dear."

Kata-katanya sangat memotivasi dan menyemangatiku. Terima kasih fitra :) aku beruntung dikasih sahabat kayak kamu. aku akan berusaha mewujudkan impianku.

9th June
Kali ini giliran partnerku yang bikin aku nangis. Kenapa? Dia ngasih aku kado berupa 2 poster bergambar bunga sakura. Yang satu ditulis "otanjoubi omedeto @pinkleclyne" yang satu ditulis "diese Jahr will ich nach Japan fliegen."



Aku nggak nyangka sama sekali kalau aku bakal dapet hadiah. Dan sia ngasih hadiah berupa hal yang bener-bener memberiku semangat. Sekarang posternya kutempel di kamar sebagai penyemangatku. Thank you my partner, you're my best partner ever.

11th June
Fitra ngasih aku kado!! Isinya jam meja mungil berbentuk paus pink. lucu bangeeett. Suratnya pun lagi-lagi bikin aku terharu. Sama seperti sms pas aku ultah di hari H. Yaah aku kebanyakan nangis ya? =.=a




Itu karena aku senang punya sahabat seperti kalian. Kalian nggak meremehkan impianku, justru terus menyemangatiku. Berkat kalian sampai sekarang aku nggak punya pacar *lho?

Maksudku sampai sekarang aku tetap semangat dan terus berusaha. Makasih buat sweet 18th yang sangat indah *mengingat sweet 17th-nya dirumah sakit gara-gara demam berdarah

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner