Sabtu, 16 Maret 2013

My New World

Ohayouu~
lama tak posting nih. Kemarin mau posting tapi... hilang sebelum sempat publish!!

Kemarin aku mau bahas tentang awalku terjebak di dunia RP. Tapi aku nggak mau ulang nulisnya, bahas yang lain saja :D
Masih tentang dunia RP, kali ini aku mau bahas tentang beberapa RL dari RPer Eyeshield 21 yg aku kenal.

Gaby, dia RPer Mamori. Sekarang dia sibuk banget sepertinya. Dia seumuran denganku. Sekarang dia kerja di sebuah... perusahaan? Setauku sih di nokia. Gak tau deh jadi apa. Aku kagum lho sama dia, dia itu kerja lho. Kerja. Ga tau deh kenapa aku bisa kagum sama dia. Sepertinya gara-gara pembicaraan semalam. "... untuk itulah aku kerja" kalimat itu yang bikin aku merasa... dia hebat!
Bukan berarti dia nggak punya kekurangan. Ni anak malah punya segudang kekurangan (ampun Gab XDDD). Dia orangnya blak-blakan, bagus sih cuma kadang salah tempat ni anak -__- selain itu pernah nipu aku. Nipu gue!! Bohonginnya sih masih wajar, cuma dia bekerja sama dengan Akira, eh bukan mereka bohongin akunya sendiri-sendiri. Tapi dia bikin kesel aku, tega-tega bohongin aku huhu. Tapi yasudah, waktu dia bohongin aku, aku udah waspada kok ohoho.



Akira, dia RPer Hiruma. Tapi beda agency. Lebih tepatnya nggak pakai agency. Nama aslinya beneran Akira lho. Dia orang blesteran Jepang-Indonesia yang mukanya menurutku chinese banget. Tapi ngomongnya masih lo-gue-end #eh. Dia sekarang tinggal di Jepang. DI JEPANG!!! Aaaaa maauuuu!!! Eh dia emang orang Jepang sih, udah jadi warga sana juga. Dia seumuran juga denganku dan dia temennya Gaby. Dia janji mau ngirim foto bunga sakura plus bunga sakuranya di suratku yg lagi otw ke apartemennya. Jeleknya, dia udah 2 kali bohongin aku. Tega banget ni anak. Tapi dia yang paling parah ngebohonginnya daripada Gaby. Beneran deh, kebangetan kalau mau bohongin aku. Yasudah, berkat dia sekarang aku mesti waspada dan aku gak mau dibilang polos! Soalnya selama ini arti polos yang aku dapet itu berarti bego. Gaby yang bilang -_-

Dhani, dia RPer Riku. Nah dia ini nih yang membuatku mengerti apa arti RP sebenarnya. Dia orangnya menyenangkan, tegas, mengerti apa yang dia mau dan yang dia tak suka. Menurutku dia termasuk orang yang.. err narsis XD dia juga pinter. Duuuhh iri deh. Eh ga boleh iri, tiap orang punya keistimewaannya masing-masing. Balik ke si Dhani, dia sahabatku. Yah, sahabat. Sa-ha-bat. Dia orang baik yang mau berbagi cerita tentang dia, teman-temannya dan lain-lain. Jeleknya, dia frontal banget -_- Bisa dimengerti sih. Dia tipe orang yang bilang "ya" kalau suka dan "tidak" kalau nggak suka. Beda denganku yang sulit bilang "tidak". Dia cosplayer juga! Pengen banget lihat foto cosplaynya. Tapi sampai sekarang belum pernah liat :(

Rexy, dia RPer Kurita. Dia sahabatku juga. Cerita banyak hal sama dia juga. Dia orang yang menurutku lucu dan menyenangkan. Aku juga bersuratan dengan dia. Surat pertama darinya aku dapet komik full romance!! kyaaa~ makasih bangeeett. Aku juga tukar-tukaran rekaman yang isinya cerita masing-masing. Malah lucu bangeettt!! Yap sekarang aku lagi nunggu surat darinya. Jeleknya? Err.. dia sibuk banget sampe ga ada waktu buatku T^T *siapa elu pink?

Tari, dia RPer Hiruma juga, Satu agency. Awal ngeRP kenal dengan dia. Kenal RPnya dink. Nggak bisa cerita banyak tentang dia, soalnya di grup dia ini silent reader.

Riri, dia RPer Taki. Dia itu... gendernya gak jelas. Cewe sih sebenernya, cuma ya itu. Ga jelas. Cerita dia mirip denganku. Tapi yasudah, cerita lama. Belum banyak cerita tentang dia. Dia jarang muncul di grup sih. Aku juga lagi  nunggu surat dari dia.

Neti, dia bukan RPer. Dia paling muda diantara kita. Sekarang dia mau menempuh UN. Semangat y Neti! Belum banyak cerita tentang dia.


Well, inilah member di grup WA. Kuharap tali pertemanan yang kita bangun ini terus berkembang dan erat. Semoga kami bisa bertemu di dunia nyata. Tetep satu agency *abaikan si Akira* sampai kita memutuskan untuk deact dan sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Last, aku sayang kalian semuaaa~


nb: tak ada foto, belum ijin mereka. Tapi udah ijin untuk nulis ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner