Selasa, 20 Maret 2012

Meet Aoky-chan

Hallo minna~
kali ini aku mau berbagi cerita tentang pertemuanku dengan salah satu teman facebook ku. Ehem, aku kenal dia kira-kira..... kapan ya? kayaknya taun kemaren deh. Aku kenal dia juga awalnya kenal kakaknya duluan haha.

Oke, kembali ke cerita. Beberapa hari ini aku sering tanya-tanya sama dia dimana nginepnya. Yah bisa dikatakan aku agak maksa buat ketemu sih *plak
Yah mau gimana lagi, aku udah sengaja bikin kenang-kenangan buat dia. Walopun dia bilang nggak usah sih, tapi bagiku kenang-kenangan itu penting. Kapan lagi sih bisa ketemu?






Nah aku nyari-nyari dimana hotelnya lewat google map. Yak ketemu, ternyata deket rumah, Hotel Satya Nugraha. Eeeh... ternyata hotelnya itu Hotel Nugraha. Kakakku kusuruh searching, ternyata malah Hotel Nugraha yang dideket JEC.

Telusur telusur, ternyata bukan Hotel Nugraha yg di deket JEC, tapi di Jl. Parangtritis. Nice!! Aku ga tau dimana. Untung ibuku tanya sama temennya, akhirnya de bisa tau ancer-ancernya.

Oke, aku dan kakakku berangkat dari rumah jam setengah 8 lebih. Kita sempet kesasar, sampai akhirnya tanya sama seorang penjual nasi goreng *kayaknya*. Dijelasin dimana tempatnya, tapi nggak ramah. Yaudah balik lagi ke jalan semula. Kita tanya sama mbah-mbah di lampu merah. Kita ditunjukin sambil dibimbing mbah-mbah itu *thanks grandpa :D*

Akhirnya kita ketemu hotelnya. pas banget bisnya baru dateng. AKu nunggu ditempat yang strategis dan..... akhirnya kita ketemu !!!




Dia ramah banget, kita ngobrol nggak lama sih. Tapi yang penting aku seneng banget.

Thanks Aoky :D
Semoga kita bisa ketemu lagi

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner