Sabtu, 31 Desember 2011

Vacation

Happy New Year 2012






wish: LULUS UN, berhasil dapet beasiswa yang aku pengen, ke JEPANG, masuk universitas yang kuinginkan dengan jurusan yang kuinginkan pula, bertemu dan berteman dengan YAMADA RYOSUKE

okee, di awal tahun 2012 ini aku mau cerita tentang perjalananku bersama ketiga temanku dan kedua diantaranya adalah admin dari @JUMP_family yaitu admin A ( @Hotamori ) dan admin V ( @MORS_2712 ) serta sahabatku Sari ( @saridechibi ).

Kami janjian dihalte Monjali jam 8 dari rumah masing-masing. Tapi aku baru mulai berangkat kehalte jam setengah 9. Cukup lama nunggu bisnya. Gara-gara jalur bis yang mau kunaiki penuh. Setelah sekitar 15menit menunggu, akhirnya datang juga. Aku naik bis 1A lalu harus transit di halte Bethesda dan naik 2A. Cukup lama menunggu bisnya dateng.

Bis yang kunaiki menuju terminal concat lalu monjali. Ternyata aku satu bisa dengan admin A (sebut saja Anting). Sayangnya dia berdiri karena penuh. Ohoho aku merasa beruntung. Sesampainya dihalte Monjali, kita belum memutuskan mau kemana (jujur, kita baru mutusin buat ngumpul di halte Monjali). Akhirnya admin V (sebut saja Vani) mengusulkan ke Malioboro. Oke, itu ide bagus.

Bus datang dan kita segera 'capcus'. Aku dan Anting harus berdiri. Kita harus transit di terminal Jombor. Oke, saat ini kita bener-bener jauh dari tujuan kami. Sesuai yang kita rencanakan sejak awal memang: keliling jogja naik Trans Jogja dan hunting foto.


Di terminal Jombor kita cukup lama nunggu bisnya. Sekitar 30 menitan. Bus kloter pertama datang. Yak, kita nggak jadi naik karena penuh. Kita ngalah buat naik yang berikutnya. Bus berikutnya datang dan kita segera masuk dan lagi-lagi aku dan Anting harus berdiri.  Combo !!

Perjalanan cukup jauh dari terminal Jombor sampai Malioboro. Kita turun di halte depan Benteng Vredeburg. Kita masuk ke benteng. Kita bener-bener pelajar yang teladan, liburan min ke museum. Di sinilah kita melancarkan aksi kita buat poto-poto.

Ini beberapa poto di Vredeburg
Dari kiri ke kanan: Vani, Anting and Pink


Dari kiri ke kanan: Pink, Vani and Sari




Sungguh pose yang menyedihkan si baju merah (read: yang ditengah)


Dog dancenya NYC




Setelah puas poto-poto, kita lanjut ke Taman Pintar. Disana kita juga poto-poto dan lihat anak-anak main. Si Vani kelaparan dan akhirnya kita memutuskan ke alun-alun utara buat makan. Kami jalan. Beda dengan perjalan sebelumnya, kali ini nggak begitu jauh (daripada dari Jolie sampai Raminten, yang ini bener-bener mendingan). 

Setelah muter-muter nyari warung makan, akhirnya kita memutuskan makan bakso. Di sini kami ngobrol banyak hal, tentunya yang kami bahas seputar HSJ (di bis dan di Vredburg kami juga bahas HSJ). Setelah itu aku dan Sari pamit buat sholat dulu. Mereka nunggu didekat warung bakso. Setelah solat, aku dan Sari segera nyusul mereka. Ternyata Anting membawa barang yang sangat sangat sangat SANGAT bikin mupeng !!! aarghh... itu photobook HSJ !!! dan parahnya lagi, suami gue (halah) GANTENG BANGET !!! ngiler, pengen tak ciumin dia.


Yak, puas liat-liat poto sang suami (halah) kita lanjut perjalanannya. Kami masuk ke sekaten lalu memutuskan buat balik ke Km 0. Kita duduk-duduk didepan istana presiden. Lebih tepatny didepan monumen batik. Kita poto-poto, ngobrol (topiknya udah pasti HSJ) dan makan chiki yang dibawa Sari.

Puas disana, kita lanjut ke monumen serangan 1 maret yang cuma tinggal nyebrang saja. Sebelum masuk, kita poto-poto dulu didepan patung 'bokong akar' (bener-bener bokong lho). Kami poto-poto juga di monumen serangan 1 maret. Dan sialnya, aku 2 kali jatuh disini. Sakit memang, tapi malunya itu lho yang ga bisa ditahan. Kita jalan ke taman serangan umum 1 maret dan tiba lagi di Taman Pintar. Yasudah karena mau pulang, kita masuk lagi aja (toh gratis). Eeeh,.... tiba-tiba ujan turun. untung aja kita bawa payung. Baru aja mau pulang, eh tiba-tiba kita disamperin sama mahasiswai. Dia minta buat wawancarai kita dan itu disyuting plus bakal ditayangin. DITAYANGIN !!! wow, kami bakal terkenal. PARA ADMIN AKAN TERKENAL !!! siap-siap dengan paparazzi nih <--- khayalan super

Setelah wawancara, kita segera pulang, Vani harus pisah dengan kita karena haltenya beda. Bisa Sari duluan yang datang. Sedangkan aku dan Anting, harus nunggu selama 1 jam baru bisa dapet bis. Selam nunggu dan di bisa, kami ngobrol HSJ (lagi). Kami akhirnya pisah di halte Janti. Aku harus turun.


Nah begitulah cerita perjalananku bersama para admin

Comment please ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner