Senin, 05 Desember 2011

My Dream Will Be Come True

Ini pasti udah kesekian kalinya saya bercerita tentang orang yang benar-benar merubah hidup saya. Mm... memang bukan dalam arti sebenarnya, tapi memang begitulah istilahnya.

Saya menyukai seorang cowok. Bisa dikatakan dia tidak nyata. Kenapa? karena orang yang kusukai itu adalah seorang artis yang juga berada di negeri yang jauh.

Jepang.

Negara yang merupakan negara impianku sejak kecil. Beberapa bulan yang lalu, aku benar-benar mencari info tentang beasiswa untuk bisa sekolah dinegara impianku itu. Ada tujuan yang ga bisa aku dapetin di Indonesia: pengalaman dan ilmu.

Yah mungkin memang itu terkesan bertele-tele. Apalagi yang ilmu, pasti saya diejek atau dilecehkan.
AKu gak peduli. Itu memang impianku. Aku pengen belajar disana karena aku pengen membangun negaraku. Aku pengen masuk jurusan yang berhubungan dengan laboratorium. Seperti teknik kimia, biokimia, inovasi pangan, biological engineering, biologi, kimia atau farmasi.

Aku pengen menemukan obat HIV dan menemukan inovasi makanan. Itu impian yang benar-benar aku inginkan. Itu gak sekedar kepengenan, tapi benar-benar ingin kuwujudkan.

Tiap hari doaku selalu sama: luluskan aku dan dapatkanlah aku beasiswa monbukagakusho. Lalu aku juga berdoa: mudahkanlah aku dalam menggapai impian dan cita-cita.

Yah, aku sungguh-sungguh dengan cita-citaku itu, sampai akhirnya aku makin mantap dengan itu semua sejak aku mengenal orang yang menurutku sangat tampan: YAMADA RYOSUKE

Baru kali ini aku jatuh cinta (dikatakn ngefans juga boleh) sama artis. Oke, aku sebelumnya belum pernah yang namanya ngefans tapi lebih kejatuh cinta. Bahkan sama TOP BigBang aja kalah. Aku cuma sekedar suka.

Hampir tiap hari aku bilang suka dia keteman-temanku. Dan mereka mengamininya,aku sangat berterimakasih dengan mereka. "Amin" adalah kata yang sangat manjur untuk terwujudnya keinginan ^^

Kalau aku berhasil menggapai impianku, orang yang kuingin kuberi ucapan terima kasih adalah YAMADA RYOSUKE dan PENCIPTA LAGU "YOUR SEED"

Kenapa pencipta lagunya juga? karena aku suka banget sama liriknya dan itu memotivasiku. "BELIEVE YOURSELF YOU CAN GET IT ON, BELIEVE YOURSELF YOU CAN MAKE IT UP"

Perlu kutekankan, aku ke Jepang murni. Kalau sampai ketemu dengan Ryo, ya itu namanya jodoh *maunya*

Terima kasih sudah mau baca curhatan saya. doakan saya lulus dan berhasil menggapai impianku ya.

Kalian semua bagian dari orang-orang yang mendukung dan menyemangatiku.

Comment Please ^^

2 komentar:

Hotamori mengatakan...

ganbatte ne! ^o^/
semoga mimpimu bener" jadi kenyataan :D
otsukaresama! :3

Pinkle Twinkle mengatakan...

makasi nak T.T *terharu*
aku doakan impianmu juga tercapai, amiin

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner