Sabtu, 10 Desember 2011

My Inspiration

Semua orang pastinya memiliki orang yg menjadi inspirasinya, begitu pula aku ^^
nggak cuma orang yang menginspirasiku tapi juga lagu

Thomas Alva Edison, semua orang tau dia. Dia bener-bener bikin semangat 45. Gimana nggak? dia bisa dikatakan tidak pernah mengenyam pendidikan dan bahkan dia dibilang idiot. TAPIIII... dia bisa mengubah dunia.


Nah dari situlah aku mikir, dia yang sekolah cuma 3bulan dan hampir tuli bisa mengubah dunia, kenapa aku yang udah mau lulus SMA aja nggak bisa? Itulah yg mengjadi sumber motivasiku.

Selain itu, ada 2 lagu yang sangat memotivasi. Lagu HSj sih, tapi aku suka banget liriknya. Your Seed dan Dreams Come True.
Lagunya bener-bener ngajak kita buat bermimpi dan menggapainya.
Yah ini cuma cuap-cuapku diwaktu senggang ^^
mohon komennya

Sankyuu

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner