Rabu, 23 September 2015

Dreams Come True: Idul Adha


Allahu akbar... Allahu akbar....

Takbir ini yang dinanti-nanti saat Idul Adha. Tapi, aku nggak denger takbir malam sebelum Idul Adha. Mungkin karena ini libur panjang, jd udah pada pulkam kali ya :(

Idul Adha kali ini, PPI (Persatuan Pelajar Indonesia) di UPM pergi ke KBRI untuk solat ied. Kami kumpul di KAA jam setengah 7 pagi. Kami jalan dari guest house jam 6.30. Kirain udah pada kumpul, ternyata baru kita yang udah dateng. Tak lama, akhirnya yang lain datang dan bus pun datang. Yaaaiiii... Sebenarnya ada 1 orang yang telat, tapi nggak bisa jemput karena emang bukan jalurnya. Jadi, yaudah deh terpaksa kita tinggal.




Perjalanannya singkat banget. Cuma 20 menit. Padahal masih ngantuk. Sampai di sana, udah ramai dan alhamdulillah denger takbir juga heuheu :''' hari raya tak lengkap tanpa takbir.
Sebelum masuk, kita dibagikan buku isi khotbah hari itu dan juga kupon makan. Yaaaiii... laper banget soalnya haha.
Embassy of Indonesia

Tak berselang dari kami dateng, akhirnya dimulai juga sholat. Ini lebaran pertama nggak di rumah, tanpa orang tua dan yang pasti..... aku kangen mereka. Baru 3 minggu, tapi karena selama 2 bulan KKN, jd merasa Qtime sama mereka kurang...

Setelah sholat, kita ambil makan. Nasi kotak. Makanan Indonesia. Ada rendang, telur gudeg, nasi, n sayur. Rendangnya rasa rumah makan padang kalo di Jogja nih. Asin XD tapi boleh lah ya rasanya...
nasi kotak


Abis makan-makan, kita poto-poto di depan kantor kedubesnya. Pas asik poto-poto, kita disuruh minggir karena pak Dubes dan Pak Mahfudz MD mau lewat. Yaudah kita menyingkir. Eh tiba-tiba bapaknya ngajak kita poto bareng. Akhinya kita berfoto sama Pak Dubes dan Pak Mahfudz. Terima kasih pak... pengalaman yg luar biasa sekali XD
PPI UPM

bersama Pak Dubes dan Pak Mahfudz

"Dimana pun kamu berada, jangan lupakan Allah."

Serdang, 24/09/2015
-Pink-

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner