Selasa, 13 Oktober 2015

Dreams Come True: Move to Dorm

1 Oktober 2015

Akhirnya pada hari ini lah aku pindah ke dorm. Bye bye guest house yang full ac, fasilitas, wifi yg luar biasa kenceng , dan sedikit horror. Yap, guest house tempatku horror. Kadang kalo gak malem, ya siang, tiba-tiba suka terdengar ada orang yg geret-geret meja/kursi. Aku pertama kali denger pas tengah malem. Waktu itu aku ga bisa tidur tapi aku udah dalam posisi tiduran di kasur. Suaranya deket banget. Kukira dikamar sebelah atau di living room. Sebenernya sih aku udah punya prasangka jelek, tapi tetep berusaha positive thinking.


Hari ini pindah. Pindahan dibantu Mbak Zuy dari PPI. Baru aku aja yang pindah ke dorm. Hari pertama aku nggak tidur di dorm, aku mau nginep di guest house temen. Karena aku pindahan pas sore dan housemates ku pada belum pulang, akhirnya aku balik ke (ex)house ku buat pamitan. Aku pamitan sambil gila-gilaan kita ahaha. Dalam satu house Cuma aku yang muslim, yang lain Buddha (yang satu aku nggak tau dink agamanya, kayaknya sih atheis). Kita semua poto-poto pake hijab. Kebetulan ada anak Jepang yang tadi minta dipakein hijab (buat fashion). Thanks for 1 month. Senang bisa kenal kalian guys. Pindah bukan berarti ga bisa main ya ihihi.

-Pink-

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner