Sabtu, 24 September 2011

Amanogawa @FIRE

Yak, kemarin (24/9) Amanogawa tampil lagi di event, kali ini di event FIRE. Amanogawa menampilkan cosplay cabaret One Piece, dan lagi-lagi saya menjadi staff -_____-
Penampilan mereka gak mengecewakan ohoho. Agak berbeda dengan yang kemarin-kemarin, personil yang main nambah yang angkatan 13 ufufu. Amanogawa juga menampilkan cover dance yang nama grupnya adalah Pandawa 5. Mereka keren!!!! Sayangnya saya gak lihat perform mereka, saya ada acara ditempat lain. Jadilah saya cuma tau kalau: Amanogawa juara 3 da
n Pandawa 5 lolos masuk final. Padahal, besok waktu final nggak ada yang mau datang karena: HTMnya MAHAL !!!! 80k mameeeennn..... siapa yang mau dateng kalau nggak dapet free pass atau berhasil menyelinap??? Kenapa bisa mahal? Itu karena ada Cherrybell dan HITZ. Pantesan aja mahal *cih*
Cover dancenya keren-keren >.< ada juga yang nge-cover f(x) mereka keren ih, yang jadi Amber maniiiissss *mimisan*

Okeee... karena belum dapet fotonya, aku belum bisa posting disini ohoho
Congrats buat Amanogawa dan Pandawa 5 !!! SUKSES ALL!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner