Selasa, 27 September 2011

Pertemuan Pertama

Cast : Pink (me) and Yamada Ryosuke
Genre: ....... (I don't know T____T)

Hari ini hari pertama ku kuliah dan aku kesiangan !! NICE ! Aku berlari menuju halte bus. Halte bus itu sekitar 10 menit dari apartemenku. Jarak yang sebenarnya dekat tapi saat ini bagiku ini jauh sekali !!
Pertokoan disekitar apartemenku suah banyak yang buka. "Ohayou Pinku," sapa paman penjual sayur.
" Ohayou!" balasku sambil terus berlari. "Yosh Pinku !" sapa penjual yg lain. Walau baru 2 minggu aku di Jepang, tapi sudah cukup banyak orang yang kukenal.



"Fiuuh... akhirnya haltenya keliatan juga," batinku semakin semangat berlari. Hanya tinggal melewati rumah Kakek Hideyoshi dan......... sial !! Aku menghentikan lariku. Aku lupa tentang anjing Kakek Hideyoshi yang selalu dilepas kalau pagi hari. Dan sekarang anjing itu sudah berdiri di depanku. Double nice !!!

Anjing yang kutak tau apa jenisnya itu (dan aku tak peduli apa jenisnya) menghadangku. Aku mundur selangkah. Anjing itu maju selangkah. Sial, anjing itu sepertinya menantangku. AKu memang tidak suka dengan anjing apapun jenis dan warnanya, selain itu aku juga takut. Waktu kecil aku pernah dikejar anjing dan itu cukup membuatku trauma.

Kulirik jam tanganku. Sudah hampir telat. Bisa-bisa aku ketinggalan bus nih. Oke, aku akan lari lewat.... gang itu !! Seperti dalam adegan salah satu anime favoritku, Eyeshield 21, aku berlari secepat kilat menuju gang yang cukup sempit. Terpaksa ambil jalan memutar. Anjing itu berlari mengejarku. Aku terus berlari, berlari, dan.... berhenti. Jalan buntu. Triple nice !!!

Aku berdiri memojok. Anjing itu berdiri di ujung gang. Kakiku lemas dan akhirnya terduduk. Aku benar-benar takut. Aku meringkuk. "Please siapa aja deh, tolong akuuu....."

Anjing itu mulai mendekatiku. "Ya Allah... tolong...," ucapku lirih.

"Maru, sini !!" anjing itu segera berlari menuju si empunya suara. Aku menghela napas lega.... Aku bangkit untuk segera berterima kasih. Ternyata dia itu cowok. Ia sedang asyik mengelus anjing itu. "A-ano.... Terima kasih telah menolongku," kataku pada cowok yang sudah menolongku. Cowok itu menoleh. "Sama-sama," katanya singkat.

Aku terkejut. Di-dia itu kan..... Ryo !! Si Yamada Ryosuke, cowok paling ganteng yang pernah aku lihat kan??? Yang selalu membuatku tersipu kalau melihat fotonya itu kan?? Kataku tak percaya.

OMG !!! A-aku bertemu denganya. Akhirnya !!! Jeritku dalam hati. Ah, aku ingat kalau aku sudah terlambat. "Terima kasih," kataku sambil melambaikan tagan kemudian berlari.

Itulah pertemuan pertamaku dengan Ryo.

This is my first fanfic, sorry if my fanfic is bad. Enjoy it !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner