Jumat, 02 September 2011

Cemburu = Jealous

kemaren aku liat blognya orang, ternyata dia itu suka banget sama ryo, ya ampuuuunnnn aku ketinggalan banyak banget tentang ryo. Emang sih aku ini terlalu newbie buat jadi JUMPers.... bahkan awalnya suka juga bukan karena lagunya, tapi karena liat film yg dibintangin ryo.
Sewaktu baca blognya, dia nyebut-nyebut ryo itu FIANCE !!! saat itu jugalah a
ku merasa JEALOUS !!!! haaddeeehhh.... bisa-bisanya aku cemburu sama artis yg punya banyak fans. Tapi emang itu yg aku rasain X((

di posting sebelumnya aku bilang kalo aku pengen jadi temennya, itu bener kok. Dari hati yang paling dalem !!! Kan itu akses buat jadi sahabat lalu..... ta'aruf !!! amiiiinnnnn

Ukh.... aku cemburu si Ryo punya banyak fans :( cemburu....... hiks

bisa-bisanya kamu bikin orang lain suka ma kamu huhuuuuu


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner