Senin, 17 Oktober 2011

Fanfic: Believe Yourself

Cast: YamaPink ---> pairing terkeren di dunia
 Genre: SU

"Believe yourself you can get it on, believe yourself you can make it up..."

Lirik itulah yang terus aku nyanyikan saat ini. Aku mengenang masa-masa sulit ketika SMA di taman dekat apartemenku. Yah sebenarnya ini bukan waktu yang tepat untuk mengenang karena selain saat ini sudah malam, aku juga belum mengerjakan tugasku sama sekali.

Aku mengayunkan ayunan yang ku duduki sambil terus bernyanyi lagu dari boyband favoritku. "Ari ari ari sankyuu kyuu just gato gato gato arigato."


Tiba-tiba air mata ku menetes membasahi pipi. Aku teringat dulu waktu SMA aku sering menyanyikan lagu ini bersama sahabatku yang sangat polos. Teringat pula sahabatku yang lain yang selalu kupeluk karena dia kecil. Aku rindu mereka semua yang berada di Indonesia.

Kresek...
Aku terkejut. "Semaknya bergerak sendiri..." batinku merinding. Kresek kresek... Semak itu terus bergerak.
 "jangan-jangan itu pocong atau kuntilanak. Eh tunggu, di jepang mana ada pocong sama kuntilanak," gumamku. Aku siap-siap mengambil langkah seribu dan....
"Hei, tunggu!!" cegah seseorang.

Aku menoleh. Itu.... Yamada. Lagi-lagi aku terpesona melihatnya. Ah, lebih tepatnya selalu terpesona setiap melihatnya. "kenapa?" tanyaku sok cool.

"Tadi aku dengar kamu menyanyikan Your Seed dan Arigatou." jawab Yamada.
"Ya, lalu?" tanyaku lagi-lagi dengan sok cool.

"Kamu... suka lagu itu?"
"Iya, begitulah."
"Tapi... kenapa kamu menangis?" DEG!! pertanyaan Yamada membuatku kaget. Kok dia tahu kalau tadi aku nangis?
"Hmm... aku teringat pada teman-temanku yang di Indonesia."

Aku mulai bercerita. Entah apa yang mendorongku untuk bercerita pada Yamada. Kami duduk di ayunan.
"Sebenarnya, lagu Your Seed itu merupakan lagu penyemangatku meraih impian yang selama ini aku idam-idamkan. Makanya aku ingin berterima kasih karena berkat lagu ini aku jadi semangat ketika aku merasa down dan pesimis."
Yamada mendengarkan ceritaku dengan seksama. Sejak kejadian kertas itu, dia jadi lebih ramah dan mau mendengarkan orang lain. Dan juga kami menjadi akrab.

"Lagu ini sering kunyanyikan bersama teman-temanku. Yah walaupun hanya dua orang hahaha...," aku tertawa getir. "Sampai-sampai dalam dreams board dan blogku juga kutulis lirik ini. Aku terkenang saat-saat itu," lanjutku.

"Aku senang, kamu suka lagu kami," Yamada mengelus kepalaku. "Teman-temanmu pasti bangga karena kamu berhasil mewujudkan impianmu." Yamada meluncurkan senyum mautnya yang behasil membuatku tersipu. Air mataku mengalir lagi. Yamada memelukku. Tangisku pecah didada Yamada. Aku rindu mereka. Tapi, saat ini aku menangis karena kata-kata Yamada ditelingaku. "Believe yourself and you have been goten it."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner