Tahun 2011 sepertinya menjadi tahun yang kurang baik bagi Big Bang.
Masih segar dalam ingatan ketika Daesung, salah satu personel Big Bang, terlibat dalam kasus tabrak lari hingga menyebabkan seorang pengendara motor meninggal. Kini, giliran sang leader, G-Dragon yang ketahuan menghisap ganja.

Mengutip Channel News Asia, Rabu (5/10), polisi Korea menjelaskan bahwa pada Juni lalu hasil tes urin G-Dragon negatif untuk narkoba. Namun berdasarkan pemeriksaan rambut di bulan Juli, ditemukan bahwa pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu pernah menghisap ganja.
“Di sebuah klab di Jepang, yang aku tidak ingat namanya, seorang pria Jepang memberiku rokok yang rasanya berbeda dengan rokok biasanya. Aku sempat curiga itu ganja. Tapi aku memang benar-benar menghisapnya,” ujar penyidik menirukan pengakuan G-Dragon.
Menurut hukum Korea, pengguna ganja akan dikenai hukuman maksimal 5 tahun penjara atau denda sampai 50 juta Won (sekitar 400 juta rupiah).
Pihak berwajib memutuskan untuk tidak mendakwa pria berusia 23 tahun ini, mengingat kandungan ganja di tubuh G-Dragon sangat sedikit dan baru pertama terkena kasus penyalahgunaan ganja. Namun G-Dragon tetap diberi surat peringatan.
“Saya malu,” bilang Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment yang menaungi G-Dragon. “Saat ini G-Dragon harus mulai introspeksi diri,” harapnya.

Source: tabloidbintang.com

Thank you very much :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner