Jumat, 12 Agustus 2011

Kasian Ryo


APA tanda seorang selebriti dikategorikan superpopuler? Dimintai tanda tangan, berfoto bareng, atau diikuti akun Facebook atau Twitternya? Itu sih cuma untuk mereka yang masuk kategori populer saja. Anda mungkin bisa lihat apa yang dialami Ryosuke Yamada (18), salah satu dari 10 personel grup Hey! Say! JUMP (HSJ) dan trio NYC. Ryo (aku manggilnya gitu), ibarat Justin Bieber dalam skala le
bih lokal.

Yarakashi, nama klub penggemar setia HSJ dan tentunya penggemar setia Ryo, melakukan hal-hal yang sungguhan beraninya. Yamada Erika (namanya gabungan antara nama marga Ryosuke dan namanya sendiri) *hadeeehhh maksain banget* berkemah di depan rumah Ryo, menguntit ke mana Ryo pergi, dan mengambil foto adik Ryo yang tak terhitung pesohor. (aduh calon adik iparku juga kena *PLAK)

Lebih parah lagi, Erika berusaha mencium Ryo dan secara diam-diam memasang kamera tersembunyi di sekitar rumah Ryo (gila ni orang). Mungkin sebegitu cintanya, tapi tak ayal Erika menerima gelombang protes sesama penggemar. Termasuk Ryo dan rekan-rekannya di HSJ.

“Kenapa? Kenapa mesti kemah di depan rumah saja, menanti saya? Saya juga ingin pergi ke sekolah. Tapi kenapa segala sesuatunya berlebihan. Sungguh kejam! Jika penggemar, seharusnya tahu apa artinya itu untukku,” keluh Ryo kecewa. (ooohh poor Ryo)
Nakajima Yuto, rekan segrup, ikut membela. “Kenapa mesti memasang kamera tersembunyi di rumah Yama-chan (panggilan sayang teman-teman untuk Ryo)? Kenapa memburu dan mengikuti kami? Ayolah ikuti saja dengan cara biasa (bener banget yu-kun !! *ikutan demo*),” pintanya. Sekadar informasi, adik laki-laki Yuto pun sampai histeris ketakutan karena ulah “nakal” para fans. (huweee kasian adiknya yu-kun)

Gambaran itu tentu bukan untuk menjelek-jelekan fans. Lagi pula ada lebih banyak lagi fans superberat yang bertindak sopan, manis, bahkan menyenangkan Ryo dan rekan-rekannya di HSJ. (contohnya saya XDD)
Tapi mau bagaimana lagi, itu terjadi karena popularitas Ryo begitu menjulang. Semua singel HSJ dalam rentang tiga tahun terakhir, mulai dari “Hey! Say!”, “Ultra Music Power”, “Dreams Come True”, “Your Seed/Bouken Ride”, dan “Mayonaka no Shadow Boy” berhasil menduduki puncak tangga nada Oricon. Personel HSJ digandrungi dan “dikuliti” kehidupan pribadinya. (bukan berarti bole dikuntitin !!)

Kesuksesan ganda dengan grup sempalan, NYC Boys (bersama Yuri Chinen dan Yuma Nakayama dan grup B.I Shadow) yang merajai tangga lagu  Billboard Jepang dengan lagu “Akuma na Koi”, membuat Ryo makin berkilau.
Ryo tak hanya memiliki 3 single solo; “Perfume”, “Asia no Yoru”, dan “Moonlight”, tapi mulai merambah bidang lain. Dia berakting sebagai Furuhata Ninzaburo dalam  drama Furuhata Chuugakusei. Lalu bermain bagus dalam drama seri Scrap Teacher.
Puncaknya tentu saja saat Ryo didaulat sebagai pemeran utama dalam serial detektif Hidarime Tantei EYE. Popularitas Ryo makin berkibar, karena Maret lalu pihak Johnny Entertainment mengumumkan bahwa NYC dilanjutkan dengan nama tunggal tanpa embel-embel Boys (waduh, kasian juga B.I Shadow ya). Ini jelas angin segar buat Ryo.
Pasalnya sepanjang sejarah Johnny, baru Ryo Nishikado yang melakukan debut dalam dua grup berbeda (yang aktif bersamaan) KAT-TUN dan NEWS. Kebetulan dua-duanya sukses berat. (ohohoohoh Ryo emang kereeenn :D)

source: tabloidbintang.com (thanks banget infonya :D)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner