Senin, 22 Agustus 2011

Gals !!

Ini para gals (manusia) yang ada di anime Super Gals!

1. Kogal

ini fashion yang menurut ku keren :D khas dari kogal memakai rok mini, sepatu boot, atau kalau sekolah pakai kaos kaki longgar (pengen....) dan rambut yang umumnya dicat pirang atau coklat tu
a. Biasanya juga pakai aksesoris yang bermerk dan kulit kecoklatan. Perlu modal gede kalau mau nyoba style ini

2. Ganguro

Style ini keekstrimannya 1 tingkat diatas kogal. Khas ganguro yaitu warna kulitnya coklat, bahkan ada yang sengaja menghitamkan kulit (padahal orang Indonesia pengennya kulit putih), pakai sepatu hak tinggi/boots, rambut berwana (umumnya cklat dan pirang, tapi ada juga yg warna lain), pakaian yg mini berwarna cerah (umumnya pink) dan make up yang tidak biasa (sulit dijelaskan, liat gambar aja ya)

3. Manba

Ini style yang paling ekstrim. Bahkan aku agak ngeri ngliatnya. Sekilas manba mirip dengan ganguro, perbedaanya, manba melakukan kegiatan bersama-sama dalam menari para-para dalam satu kelompok (kayak dianime Super Gals!). Selain itu, make up manba lebih ekstrim dari ganguro. Warna rambutnya pun lebih cerah.


Nah, gimana? ada yang berminat mencoba harajuku style yg ini? aku sih nggak :P Sebenernya keren kalau make upnya nggak kayak gitu. Yang jelas, kalau kalian ingin mencoba, mesti punya modal yang gede. kan buat full make up, baju, aksesoris dan rambut budgetnya gak sedikit (apalagi kalau total =__=)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner