Senin, 15 Agustus 2011

Salah Paham

ini kejadian tadi pagi (abis subuh lebih tepatnya) yang bikin ngakak
ada temen fb cowok (sebut saja mawar (?)) anak jakarta yg nyapa aku lewat chat (bisa dikatakan aku kenal), dia ngejekin aku (apa salahku huhu)

dia bilang kalo aku udah punya pacar (pacar siapa juga ? :/) dia kira kalo YAMADA RYOSUKE yg di fb (engage sama aku XDD) pacarku

spontan aja aku ngakak, gimana nggak, lha wong yang jadi ryo itu temenku, cewek (sebut saja fifi)

 udah dibilangin eh malah ngeyel (GRAAAAOOO), yodah kuamini aja
mana tau aja suatu hari nanti emang jadi pacar ryo *ngareeeeeeeepppppppp*

sekian dulu de intermeso gak pentingnya XDDD


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner