Selasa, 02 Agustus 2011

Awal Mula Love Love sama Hey! Say! JUMP


Dulu aku sempet tau grup Hey!  Say! JUMP (HSJ) tapi gak begitu tertarik. Bahkan sampai berpikir kalo itu grup yg gak terkenal.
Nah sampai kakakku dapet drama Tantei Gakuen Q. Aku udah pernah liat animenya. aku penasaran soalnya kata temenku pembunuhannya sadis. Okee langsung aja aku tonton, dan....... aku langsung ngefans sama si pemeran Ryu Amakusa, YAMADA RYOSUKE !!!! *aku menggilnya Ryo*

Setelah tau namanya si pemeran, aku langsung nyari inf
o-infonya. Mulain dari biodata, drama-drama yang dia peranin sampai poto-potonya aku cari dan kusimpen.Gilak!! keren bangeeetttt >.<

aku bener-bener baru kali ini ngefans sama artis, cowok dan itu manusia !!! *emangnya selama ini sama hewan?? =__=* Ah maksudnya baru kali ini aku ngefans sama artis

Video-videonya pun aku koleksi, yah aku juga mulai mempelajari member HSJ lainnya, yah emang sih member yg lain juga manis-manis gitu. Kayak si Chii, Daiki, Yuto atau Yabu. tapi yang nyantol di hati cuma RYO !!! 

Yak keinginanku ke Jepang makin menjadi-jadi deh, kepengen ketemu ryo juga sih >.<

2 komentar:

reichikaru mengatakan...

Hey! Say! JUMP?

gak terkenal darimana?? *plak keluaran Johnny's gitulho mana yg gak terkenal XDD
semua rilisan HSJ selalu masuk 5 besar oricon lho, jelas terkenal sih.

tapi tetep grup yg uda tua2 tetep yg paling terkenal orz =))

Piinky Pink mengatakan...

jiaaaahh aku kan bilang gitu kan karna ga tertarik, duluuuuuu DX

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner