Senin, 08 Agustus 2011

Galau

Yuhuuuuu lama tak ngeposting (kayaknya baru kemaren deh). Nah kali ini aku mau cerita tentang kegalauanku
hmmm... sebenernya ga penting-penting banget sih. aku galau, sejak nonton drama Yankee-kun ton megane-chan, aku merasa kalo Kanata Hongo itu keren (kemana aja pink???). dan masalahny
a itu, aku gak mau ngekhianatin ryo (sape lu?)

Yaah setelah kutimbang-timbang dan ditimbang-timbang, sanban ku itu ya si kanata >.<
sebelumnya sanbanku si ryo, ichibanku ryo n nibanku ryo (intinya ya cuma ryo), tapiii.... maafkan aku ryo, panahnya kanata kena aku juga #PLAAKK

Kamu tetap no 1 !!! <3 RYO

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner