Sabtu, 06 Agustus 2011

Rangking Horikoshi

sumbernya dari wb ini: http://kenken18.livejournal.com/107447.html yg sumbernya si sumber dapet dari web Hongkong yg bahas J-FanClub.


5 besar untuk kategori:

Siswa yang poto diri terbaik (narsis lebih tepatnya)
1. Nishiuchi Mariya (yg pernah digosipin sama ryo ku ituuu >.<)







2. Nozomi Maeda (ternyata manis =___=)


3. Kawashima Umika (lagi-lagi manis)

4. Maeyama Mika (ga nemu potonya)
5. Ogawa Hayato (satu-satunya cowok uwooo)




Siswa dengan nilai terbaik:
1. Chinen Yuuri (ga nyangka si chii pinter >.<)


2. Shida Mirai (cih, si Megu-chan *tampang ga suka*)



3. Nozomi Maeda (udah manis, pinter lagi ckck)
4. Sakamoto Shougo (ciel !!! XDDD)

5. Nakajima Yuto ( kok ryo kagak?? *termeheh-mehek*)

Siswa yang sering digosipin:
1. Nakajima Yuto (Yuto x Ohgo Suzuka) *ga nyangka*
2. Yamada Ryosuke (Ryo x Shida Mirai) *ryo cuma khilaf kok >.<*
3. Shida Mirai (jangan  deket-deket ryo !! >.<)
4. Chinen Yuuri (ni anak digosipin siapa?)
5. Ohgo Suzuka

Siswa Terimut:
1. Chinen Yuuri (percaya de, imejnya kelinci gitu)
2. Yamada Ryosuke (ga cuma imut, tapi juga ganteng, cakep, baik hati dan idak sombong)



3. Nozomi Maeda (ada mulu di 3 kategori)
4. Shida Mirai (biasa aja tu :P *cemburu*)
5. Nishiuchi Mariya (emang manis sih)

Siswa Pelari tercepat:
1. Yamada Ryosuke (lari kepelukanku XDDD)
2. Chinen Yuuri (apa ku bilang, dia itu kelinci)\
3. Kamiki Ryunosuke



4. Nishiuchi Mariya
5. Hana Cindy Rachel

Siswa Terkuat:
1. Irie Jingi (yah lumayaann, tapi kok mirip chii?)
2. Yamada Ryosuke (aku tau dia strong, kuat gendong aku XD)
3. Sakamoto Shougo
4. Nakajima Yuto (terbukti di OVER)
5. Chinen Yuuri (kecil-kecil cabe rawit)

wuooo gimana?? ryo keren kaaann?? :D

6 komentar:

fitra mengatakan...

paling keren tetep kamiki hehe :P

Piinky Pink mengatakan...

tapi yg banyak menang kategorinya si ryo :P

Lia~JUMP mengatakan...

chinen paling keren -_____- dia digosipin ama aku!

ps: yoroshiku!!!

Pinkle Twinkle mengatakan...

wakaka ngaku-ngaku XDDD

ps: yup yup salam kenal :D
komen di postingan lain ya

Dianita Angeline mengatakan...

Huaaa, Ryo-san :)
Chinnen trnyata pintar sekali XD

Pinkle Twinkle mengatakan...

ahaha iyaap!!! si chii emang pinter banget, tapi sayang ga lanjut kuliah :(

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner