Selasa, 02 Agustus 2011

Hari Baru

Setelah semaleman terjadi keributan di grup 3S1S (nama kelasku) dan di sms masalah tugas buat hari ini, aku milih untuk buat yg udah aku ketik. Udah putus asa dengan kebingungan ngerjain yg mana =_________=

Akhirnya !!! Hari baru pun tiba :D
yah emang sih, hari ini sepertinya akan sedikit berat. berhubungan dengan adanya pela
jaran bahasa indonesia yang udah berhasil bikin satu kelas bingung dengan tugas yg ga jelas. Tapi, tetep aja aku semanagt karena ii hari baru. Hari baru buat membuat pengalaman baru dan tentunya bekal untuk mencapai impianku  >D

postingan ini sekedar berbagi ceritat saja :)

2 komentar:

wulandaripus :) mengatakan...

ealahh pink.. blog mu penuuuhh bgt.hha

Piinky Pink mengatakan...

penuh gimana? postingannya aja dikit

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner