Rabu, 03 Agustus 2011

Tulisan Menyedihkan

Sejak kecil aku udah sangat sadar, kalo tulisanku itu jelek. Tapi ibuku bilang kalo jariku itu panjang, berarti aku pinter gambar n tulisannya bagus. Oke, kalo gambar bisa dikatakan bagus *ato mungkin bakat?* tapi sepertinya yang tulisan tidak.....

tulisanku itu termasuk parah !!! banget malah !
aku terus latian nulis, mulai nulis diary, nulis nama, sampe nulis ditembok. Tetep aja jelek tulisnku T_____T

aku inget banget, waktu itu aku lagi suka ngumpulin lirik-lirik anime. Waktu it
u sih aku lagi nyari bokutachi no yukue, ost Gundam Seed Destiny, aku males ngeprint jadi mendingan dicatet aja. alhasil aku nyatet deh dengan kertas n pena dari penjaga warnet. Sampe dirumah, aku salin d buku kumpulan lirik. Salah satu baitnya ga bisa kubaca. aku ulang baca sambil nginget-nginget nadanya. tapi tetep aja ga bisa baca. Akhirnya aku menyadari betapa parahnya tulisanku. AKU GA BISA BACA TULISANKU SENDIRI !!!

Sangat syok !!! penghiburku cuma kata-kata tentorku waktu SMP kelas 3: "tulisan jelek itu menandakan orang itu pintar, contohnya aja dokter. mana ada dokter tulisannya bagus"

wah wah kata-kata tentorku sangat menghibur :DD

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner