Senin, 01 Agustus 2011

Impian yang mengebu-gebu

semua orang pasti memiliki impian, begitu juga aku. aku punya impian yang amat sangat menggebu-gebu. apa itu? Itu adalah AKU INGIN PERGI KE JEPANG !!
yah mungkin banayk yg bilang itu impian yg kekanak-kanakan. Tapi menurutku yg namanya impian itu bisa saja gila atau gak penting. Impianku ini udah sejak SD, sejak aku suka komik dll dee.


Nah impian itu makin menggebu-gebu sejak aku pindah ke Jogja. Emang sih muncul makin pengennya itu sejak aku SMA. Tepatnya setelah bergabung dengan Amanogawa J-Community. Aku berpikir buat sekolah di Jepang, tapi kemampuian tak ada (biaya, akomodasi, otak, dll)

Aku ingin meringankan beban orang tua ku dengan nyari beasiswa buat kuliah nanti. Kepengennya sih ya keluar negeri. Udah nyari-nyari tapi kok ya ga dpet. Nah tiba-tiba aja tu temenku sms, ngabarn tentang kegalauannya. Lolos smptn dua univ n bingung mau milih yang mana, selain itu dia juga ikut tes beasiswa ke jepang (JEPANG!!!). aku dikasih tau tentang info-infonya.

Aku semakin tertarik dan kepengen. Wauww ternyata standarnya tinggi banget. Minimal rata-rata 8 untuk D3 dan D2, 8.4 untuk S1. Waaahhh aku mulai gak yakin nih. Tapi mumpung aku baru aja naik kelas XII aku masi punya kesempatan. YAAAKK aku pun mulai semangat *FIREEE!!!*

Doakan aku ya semuanyaaaa.... !! :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner