Sabtu, 13 Agustus 2011

Niatku

ketika suatu hari nanti aku berhasil peri ke jepang, aku pengen banget minimal seminggu sekali pake baju muslimah n aku bangga baget akan hal itu :)
selain itu aku jugamau datengin masjid-majid di sana. aku mau ngasih tau kepada orang-orang jepang betapa indahnya islam :DD


aku juga mau baca al-Quran dengan suara keras di kamarku supaya orang jepang tau betapa damainya baca Al-Quran, yah walopun aku tau suara ku ga bagus-bagus banget

selain itu, aku juga pengen ketemu sama orang yang kusukai *Yamada Ryosuke* >///<
haha emang agak aneh ya

itulah keinginan dan niatku nanti, insya Allah akan segera terealisasikan :)
bismillah.........

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Hey! Say! PINK. Template Design By: SkinCorner